Jadilah Terang...Jangan di Tempat yang Terang... Jadilah Terang...Ditempat yang Gelap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Kau Diam Jadilah Jawaban....Diluar Rumah mu... Jadilah Garam...Jangan di tengah lautan... Jadilah Harapan...Jangan Hanya Berharap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Ucapan... Jadilah Jawaban...Jangan Tambahkan Beban...
Latest News

# SIAPA YANG MEROKOK ... BERTOBATLAH #

, Posted by BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA at 18.28

Firman TUHAN berkata : 1 Korintus 6 : 19 - 20. Atau Tidak Tahukah kamu, bahwa Tubuhmu adalah Bait ROH KUDUS yang diam didalam kamu, ROH KUDUS yang kamu peroleh dari Allah, - dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri ?
Ay 20. Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar : Karena itu MULIAKAN ALLAH DENGAN TUBUHMU !! Amin

Sahabat yang dikasihi TUHAN ...
Ketahuilah, sebenarnya kita sendiripun TIDAK BERHAK atas tubuh kita sendiri, sebab : Kamu & Saya telah dibeli YESUS & harganya telah Lunas dibayar YESUS dengan DARAHNYA. Ketahuilah, oleh sebab tubuh kita sudah dibeli YESUS, maka itu DIA BERHAK atas TUBUH kita, & TUHAN MAU PERGUNAKAN HAK NYA Atas Tubuh kita dengan menjadikan tubuh kita sebagai BAIT ROH KUDUS .... & itu tidak dapat terjadi bila tercampur dengan asap rokok.
Manusia saja tidak kuat berada 1 ruangan dengan orang yang merokok, sehingga diadakan banyak tempat khusus bagi orang merokok, apalagI ROH KUDUS , pasti tidak akan MAU BERDIAM dalammu bersama asap rokok !!

Sahabat ......
Roma 13 : 14 Kenakanlah TUHAN YESUS KRISTUS sebagai perlengkapan senjata terang & janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.Amin
Sahabat ....
Ada banyak keinginan tubuhmu ini A-L : Berjinah - masturbasi - onani - alkohol - narkoba - merokok dll.... Firman TUHAN berkata : JANGANLAH MERAWAT tubuhmu untuk MUMUASKAN KEINGINAN ( tubuh ) ini.

Sahabat .......Kesaksian ini terjadi pada pelayanan saya di Purwokerto tahun 2008, saat selesai pemberitaan Firman, TUHAN menyuruh saya mengatakan : Bagi siapa yang Merokok ... BERTOBATLAH !!
Saya memanggil yang membawa rokok & yang merokok untuk menyerahkan rokok mereka ... Tetapi tidak ada yang maju menyerahkan rokok mereka. Karena tidak ada yang ngaku, tapi saya yakin ini Perintah ROH KUDUS, saya turun dari mimbar dan dengan pimpinan ROH KUDUS mendatangi & menarik tangan yang ROH KUDUS katakan orangnya,,, & puji TUHAN mereka ngaku benar memang merokok & ada beberapa dari yang saya tarik dari bangku itu mengeluarkan rokok dari kantongnya. Puji TUHAN.... Karena mereka mau ngaku & mau berhenti merokok !!

Sahabatku ... Kenapa TUHAN tunjukkan pada saya orang2 yang merokok ?? Sebab TUHAN RINDU mereka BERTOBAT & BERHENTI ROKOK !! Jelas sebab ROH KUDUS mau berdiam dalam hidup kalian. Amin

Sahabatku ....
Roma 12 : 1 Karena itu, saudara2, demi kemurahan Allah aku menasehatkan kamu, supaya kamu MEMPERSEMBAHKAN TUBUH mu sebagai PERSEMBAHAN YANG HIDUP, YANG KUDUS dan YANG BERKENAN kepada Allah : itu adalah Ibadahmu yang sejati. Amin

Inilah kerinduan YESUS bagi anak2 NYA. Persembahkanlah tubuhmu kepada TUHAN YESUS sebagai Persembahan yang Hidup & yang Kudus bagi NYA !! Dengan demikian barulah ROH KUDUS dapat diam / tinggal dalammu.
Ingat ! ROH KUDUS pasti tidak dapat tinggal dalam tubuh seorang perokok. Amin

Hamba NYA, Erna Tumbelaka

--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar