Jadilah Terang...Jangan di Tempat yang Terang... Jadilah Terang...Ditempat yang Gelap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Kau Diam Jadilah Jawaban....Diluar Rumah mu... Jadilah Garam...Jangan di tengah lautan... Jadilah Harapan...Jangan Hanya Berharap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Ucapan... Jadilah Jawaban...Jangan Tambahkan Beban...
Latest News

IMANUEL, "KASIH ALLAH YANG KEKAL" (part 2)

, Posted by BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA at 00.00

IMANUEL, "KASIH ALLAH YANG KEKAL" (part 2)

3. Barangsiapa tidak mengasihi sesamanya manusia = tidak mengasihi Allah yang adalah Kasih.
---> I Yohanes 4:8 "Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah Kasih".
---> I Yohanes 4:16 "Kita telah mengenal dan telah percaya akan Kasih Allah kepada kita, Allah adalah Kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam Kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia".

I Yohanes 15:10 "Jikalau kamu menuruti perintah-Ku kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya".

KASIH ALLAH KEKAL atas kita, selama kita hidup di dalam Kasih-Nya itu = hidup di pimpin Roh Kudus melakukan segala perintah-perintah-Nya (Yohanes 14:21-23).

Tuhan Yesus memberkati setiap orang yang mengasihi-Nya. Amin.

Blessing Family Centre Surabaya

Currently have 1 komentar:

  1. varoonuddin says:

    Gambling in NJ: Where To Get Started In 2021 - JTM Hub
    The 통영 출장안마 state, legal, and regulated, has a number of gambling activities 하남 출장마사지 that NJ residents can enjoy. The online 제주 출장마사지 casino industry 포천 출장안마 is 문경 출장마사지 thriving, with nearly

Leave a Reply

Posting Komentar