Jadilah Terang...Jangan di Tempat yang Terang... Jadilah Terang...Ditempat yang Gelap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Kau Diam Jadilah Jawaban....Diluar Rumah mu... Jadilah Garam...Jangan di tengah lautan... Jadilah Harapan...Jangan Hanya Berharap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Ucapan... Jadilah Jawaban...Jangan Tambahkan Beban...
Latest News

IMANUEL, ALLAH ROH KUDUS "Persiapkan Saya XV"

, Posted by BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA at 00.25

IMANUEL, ALLAH ROH KUDUS "Persiapkan Saya XV"

Matius 1:23b ".... Dan mereka akan menamakan Dia Imanuel -- yang berarti Allah menyertai kita".
Lima gadis yang bijaksana bisa sukses & berhasil menjadi orang yang berbahagia sampai selama-lamanya sebab mereka selalu hidup berjalan dalam terang & kebenaran Firman Tuhan (PELITA) & penuh Roh Kudus (PERSEDIAAN MINYAK) (Matius 25:1-10)

Ya, dengan hidup penuh Roh Kudus, memberi diri dipimpin Roh Kudus, maka kita dipimpin & ditolong untuk melakukan Firman Tuhan yang akan membuat kita berbahagia bukan hanya untuk sementara tapi buat selama-lamanya bahkan Tuhan Yesus sendiri berkata: "berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan" (Matius 5:6).

Raja Daud adalah seorang raja yang menggantungkan hidupnya pada Tuhan. 1. Dalam hidupnya, dia selalu meminta petunjuk Tuhan (=menyatakan bahwa ia bukan hanya berharap tapi ia sangat mengandalkan Tuhannya (Mazmus 1:1-3) dan ketika Tuhan memberi petunjuk / perintah dia mau memegang perintah itu dan menaatinya.

Dia (raja Daud) tidak mengandalkan kekuatannya sendiri atau orang-orang lain sekalipun itu para pahlawannya yang gagah perkasa.
Mazmur 112:1 "Haleluyah! Berbahagialah orang yang takut akan TUHAN, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya".
Mazmur 119:1-2 "Berbahagialah orang-orang yang hidupnya tidak bercela, yang menurut taurat TUHAN".

2. Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatan-Nya yang mencari Dia dengan segenap hati. Dia hidup dalam pimpinan Roh Kudus.
Mazmur 12:36 "Daud sendiri oleh Pimpinan Roh Kudus-Mu Daud Bapa kami. Engkau telah berfirman kepada Tuanku: "duduklah disebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuh-Mu Kutaruh di bawah kaki-Mu".

Kisah. 4:25 "Dan oleh Roh Kudus dengan perantaraan hamba-Mu Daud, Bapa kami, Engkau telah berfirman: "Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia??

Itu sebabnya Raja Daud tidak takut & gentar dalam menghadapi apapun sebab ia tahu bahwa KUASA yang menyertainya adalah KUASA DIATAS segala kuasa!!

Mazmur 23:4 "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak bahaya. Sebab Engkau besertaku: "Gada-Mu dan Tongkat-Mu itulah yang menghibur aku".

Itu sebabnya dia (raja Daud) menang & menjadi seorang raja yang luar biasa sukses, sehingga dia berkata bahwa kebajikan & kemurahan Tuhan yang mengikutinya.

Mazmur 23:6 "Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku dam aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa".
Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Blessing Family Centre Surabaya

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar