Jadilah Terang...Jangan di Tempat yang Terang... Jadilah Terang...Ditempat yang Gelap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Kau Diam Jadilah Jawaban....Diluar Rumah mu... Jadilah Garam...Jangan di tengah lautan... Jadilah Harapan...Jangan Hanya Berharap... Jadilah Jawaban...Jangan Hanya Ucapan... Jadilah Jawaban...Jangan Tambahkan Beban...
Latest News

>> IMANUEL, ALLAH ROH KUDUS "Persiapkan Saya XVI" Part 2<<

, Posted by BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA at 23.49

>> IMANUEL, ALLAH ROH KUDUS "Persiapkan Saya XVI" Part 2<<

I Petrus 2:12 "Milikilah cara hidup yang baik ditengah-tengah bangsa-bangsa bukan Yahudi, supaya apabila mereka memfitnah kamu sebagai durjana, mereka dapat melihatnya dari perbuatan-perbuatanmu yang baik dan memuliakan Allah pada hari Ia melawat mereka.

2. Roma 12:15 "Bersukacitalah dengan orang-orang yang bersukacita dan menangislah dengan orang yang menangis!"
Jangan menangis / marah saat orang lain bersukacita diberkati Tuhan, itu namanya dengki & orang seperti ini jelas tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah (Galatia 5:21). Jangan bersukacita saat orang lain menangis atau menderita sekalipun itu musuh kita (Amsal 24:17-18).

Jadi merawat orang yang remuk hati juga berarti menempatkan diri senasib sepenanggungan dengan mereka.
Ingat kisah orang Samaria yang baik hati?? Dia mengasihi sesamanya manusia dengan perbuatan & kebenaran (Lukas 10:30-37).
I Yohanes 3:18 "Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, (bukan pura-pura / munafik) tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran".
Ingatlah bagaimana Tuhan Yesus mengucapkan kata-kata; celakalah kepada orang-orang Farisi yang suka berdoa panjang-panjang (= menyatakan perkataan yang sepertinya baik-baik, tapi sebetulnya hati & akal serta tindakannya licik & jahat !!!)
Matius 23:14
---> Memberitakan Pembebasan Kepada Orang-ORANG Tawanan dan kepada Orang-Orang yang Terkurung, Kelepasan dari Penjara.
Orang yang penuh Kuasa & Urapan Roh Kudus punya kuasa mengusir setan & melepaskan orang-orang yang ditawan, dibelenggu & segala ikatan dosa.
Matius 12:28 "Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu".

Tuhan Yesus memberkati kita sekalian yang setia & taat melakukan Firman Tuhan dan berjalan dalam Kebenaran-Nya. Amin.

Blessing Family Centre Surabaya

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar